History pengalaman pada saat kendala mengantar 2 anak ke school, repot sekali karena anaknya baru umur 3 tahun & 1 tahun sedangkan harus naik motor.

Permulaan mencari dimana2 tidak ada dan susah sekali, akhirnya salah satu di daerah Jakarta menjual kursi itu trus akhirnya cari kesana dengan susah payah pada hari itu mencari alamat tersebut, akhirnya bertemu orangnya trus beli beberapa bukan hanya satu karena berpikiran berguna sekali itu kursi untuk yg berkendara motor sedangkan blum banyak yg jual.

Pada saat itu ingin coba untuk beli beberapa kursi untuk dijual lagi akhirnya sekarang puji Tuhan bisa menjadi salah satu distributor EXPRO di Jakarta.


Ayah dan Bunda suka mengajak si kecil jalan-jalan dengan naik motor atau suka mengantar si kecil ke sekolah atau bahkan mau mengajak si kecil mudik dengan sepeda motor ?


Kami sering melihat Ayah Bunda memegang si kecil dengan satu tangan dan satu tangannya memegang setir, atau si kecil dibonceng dibelakang, namun semua itu memiliki RESIKO TINGGI atau bisa dibilang BERBAHAYA, karena berkendara sepeda motor harus dengan dua tangan dan apabila si kecil dibonceng dibelakang dapat berresiko si kecil terjatuh karena belum bisa pegangan secara kuat atau si kecil mungkin saja tertidur di sepeda motor.

Info lebih lanjut Hubungi 0878 888 27 111 untuk pembelian atau informasi lebih lanjut ke kami selaku Distributor Resmi dan Terpercaya

Notes : Jangan beli Kursi Bonceng Motor Anak ini apabila Ayah Bunda tidak peduli dengan keamanan serta keselamatan berkendara dengan si kecil.


#kursiboncengexpro #kursiboncenganak #kursimotor #kursirotan #kursiboncengmotor #kursiexpro

Lisa Lie

Tinggalkan Balasan